Tips Berdagang Emas Tahun 2016

Ada yang mengatakan jika emas adalah salah satu pasar yang paling sulit untuk diperdagangkan dan terkadang ada benarnya juga – emas tidak bergerak seperti pasar lainnya dan jika investor ingin membuat perdagangan emasnya sukses (dan bermanfaat tentunya), mereka harus menjaga beberapa hal didalam pikirannya. Selama bertahun-tahun dari pantauan dan analisis pasar emas yang saya lihat, ada banyak aturan yang menguntungkan dan motifnya. Saya berhasil menerapkannya dan masih melakukan perdagangan emas tersebut serta saya tak ragu untuk membagikan pengetahuan didalam postingan artikel kali ini. Butuh waktu bertahun-tahun untuk menganalisis, menguji dan menggunakan modal sendiri untuk memastika bahwa sebenarnya titik-titik tersebut betul-betul berguna. Tips yang anda temukan dibawah ini dapat membuat perdagangan emas menjadi lebih mudah dan jauh lebih menguntungkan.

Diantaranya adalah:

  • Menjaga ukuran saham emas, perak dan tambang perdagangan anda tetap kecil. Dengan begitu, kesempatan akan semakin tinggi dan semakin besar pula posisinya.
  • Memperhatikan dan – banyak pasar yang memiliki sifat siklus (misalnya Indeks USD dan perak) dan siklus dapat sangat membantu dalam kasus perdagangan jangka pendek dan jangka panjang.
  • Memeriksa masing-masing efisiensi yang ingin anda gunakan pada pasar emas (atau pasar lainnya) sebelum mengaplikasikannya dan berdagang modal riil berdasarkan hal tersebut.
  • Mempertimbangkan penggunaan dan indikator Stochastic untuk saham emas, perak dan pertambangan karena mereka telah terbukti berguna selama bertahun-tahun. Indikator lainnya dapat berguna juga, tetapi pastikan bahwa anda telah memeriksa mereka sebelum memutuskan untuk membuat kesepakatan perdagangan yang berbasis kepada mereka.
  • Jika indikator tertentu bekerja “hampir sama baiknya” seperti yang anda inginkan, tapi anda akan melihat bahwa ia memiliki potensi dan jangan takut untuk memodifikasinya. Misalnya dalam kasus RSI, anda melihat peluang penjualan yang baik ketika indikator ini bergerak ke tingkat 65 atau 70) maka dapat berguna dan menguntungkan untuk menambah tambahan jual beli, pembukaan yang akan menghasilkan sinyal (dalam hal ini artinya sinyal jual) atau untuk mengubah parameter indikator, menyimpang dari nilai-nilai standar.
  • Gunakan hanya bila mereka telah bekerja untuk pasar tertentu di masa lalu – jika pasar tertentu telah mengabaikan pergerakan tertentu, kemungkinan besar anda juga bisa.
  • Melacak harga – dalam pendapat saya yang terbaik untuk digunakan sebagi derivatif yang jatuh tempo juga dapat memiliki dampak penting pada harga emas, tetapi jika anda tidak bisa mendapatkan akses ke dalamnya, lebih baik menggunakan perubahan tren reguler daripada tidak ada sama sekali.
  • Menggunakan baris dan saluran tren pada binary option – mereka telah terbukti berguna sebagai baris pendukung dan daya tahan atau tingkat dalam kasus saham emas, perak dan pertambangan. Posisi terendah atau tertinggi yang signifikan digunakan untuk membuat garis tren tertentu atau saluran, apakah semaki kuat dukungannya atau penolakannya.
  • Tertinggi dan terendah yang sebelumnya dapat dan sering berfungsi sebagai tingkat juga – dalam kasus pasar logam mulia, kekuatan dukungan atau daya tahan adalah kekuatan yang diciptakan yang dapat meningkat atau menurun.Semakin besar tinggi atau rendahnya maka semakin kuat perlawanan atau dukungan tersebut.
  • Perlu diperhatikan bahwa pasar tidak hanya bersifat siklus, tetapi fraktal juga. Demonstrasi dan penurunan berarti bahwa pola harga yang saya lihat pada skala yang lebih besar sangat mungkin untuk dilihat pada skala yang lebih kecil (proporsional). Pengamatan ini bisa sangat membantu ketika menentukan seberapa rendah atau seberapa tinggi emas, perak atau saham pertambangan akan bergerak.koin emas
  • Perhatikan di sini, volume adalah bagian yang terpenting namun sering diabaikan.Jika reli disertai dengan meningkatnya volume, maka kemungkinan awal reli menjadi lebih besar. Jika reli disertai dengan volume yang rendah atau terlihat menurun, maka itu mungkin berakhir. Jika penurunan disertai dengan volume yang tinggi atau meningkat (ketika ada hari saat harga terlihat berbalik) maka penurunan kemungkinan akan berlanjut. Jika penurunan disertai dengan volume yang rendah maka tidak ada implikasi bermakna. Di atas adalah panduan umum dan sebelum menerapkannya pada situasi pasar saat ini, pastikan untuk memeriksa apakah diatas dapat betul-betul bekerja dengan cara diatas – jika tidak, umumnya lebih baik untuk mengharapkan jenis yang sama dari reaksi yang sebelumnya disertai pola harga atau volume tertentu.
  • Mencari formasi harga (seperti) tetapi sebelum anda menerapkannya (percaya bahwa formasi tertentu “dalam bermain” dan mungkin menyebabkan sebuah langkah tertentu yang akan membuat anda ‘tuk memasukkan atau menutup perdagangan yang diberikan) pastikan untuk memeriksa apakah ini jenis formasi yang bekerja di pasar sebelumnya.
  • Menunggu konfirmasi. Ini biasanya langkah terbaik untuk menunggu konfirmasi kelolosan atau gangguan sebelum mengambil tindakan. Dalam kasus pasar logam mulia, berdasarkan pengalaman saya, sangat layak untuk menunggu 3 harga penutupan berturut-turut dibawah atau diatas tingkat harga kritis sebagai “konfirmasi”.
  • Menganalisis banyak pasar dimana anda ingin berdagang. Dalam perekonomian global saat ini, tidak ada pasar yang dapat bergerak independen sama sekali. Emasdan sisanya dari sektor logam mulia tidak terkecuali – pergerakan harga mereka sering dikaitkan dengan suku bunga, komentar Fed dan kinerja yang paling penting.
  • Menganalisis rasio. Tentu saja, bukan hanya rasio – rasso yang telah terbukti memberikan sinyal penting bagi emas (seperti saham emas untuk rasio emas).

Diatas adalah bukan termasuk daftar 100% lengkap dari apa yang bisa kita temukan pada topik (saya tidak dapat memberikan semua rincian didepan publik) tetapi saya hanya mencakup mayoritas hal-hal yang kami temukan untuk menjadi sangat berguna lagi dan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *